Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Crystal Palace: Incar Hadiah Boxing Day

Spread the love

INTERBOLAPRO | Berikut  ini prediksi pertandingan Liga Inggris pekan ke-19 antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace yang akan digelar pada Minggu (26/12/21) pukul 22.00 WIB.

Tottenham Hotspur dijadwalkan akan menjamu Crystal Palace pada Boxing Day. Ini akan menjadi ajang The Spurs memperpanjang rekor lima pertandingan tak terkalahkan di Liga Inggris.

Pasukan Antonio Conte tersebut saat ini menempati posisi ketujuh di klasemen Liga Inggris, terpaut satu angka di belakang Manchester United yang mengoleksi 27 poin.

Menghadapi Crystal Palace aka menjadi kesempatan bagi Tottenham untuk mengejar Arsenal yang saat ini berada di posisi keempat untuk mengakhiri paruh pertama musim 2021-2022.

Tottenham di pertandingan terakhir mereka harus puas berbagi angka usai hasil imbang 2-2 dengan Liverpool akhir pekan kemarin.

Sebaliknya, Crystal Palace lengser di posisi ke-11 di klasemen sementara. Mereka tak ingin tergelincir lagi ketika menghadapi Spurs yang dikenal punya lini serang berkualitas.

Masalahnya, tim asuhan Patrick Vieira tersebut memiliki catatan buruk belakangan ini. Tim berjuluk The Eaglers itu hanya mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhir.

Selain itu, tim tengah menghadapi inkonsistensi dengan hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir dan gagal menjaga clean sheet di setiap laga tersebut.

Menilik pada catatan tersebut, Tottenham Hotspur diprediksi bakal memenangkan pertandingan ini. amun bukan tidak mungkin, Crystal Palace bakal memberi ancaman tak terduga dalam laga tandangnya kali ini.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Prediksi Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Lloris; Sanchez, Dier, Davies; Emerson, Winks, Hojbjerg, Reguilon; Moura, Kane, Son

Crystal Palace: Butland; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Gallagher, Hughes, Kouyate; Ayew, Edouard, Zaha

Player to Watch: Son Heung-min (Tottenham Hotspur): Son Heung-min telah membuat Antonio Conte terpukau berkat penampilan berkelasnya bersama Tottenham Hotspur.

Son tampil impresif baru-baru ini, mencetak tiga gol berturut-turut di tiga laga perdaanya setelah absen selama dua minggu karena Covid-19. Son juga mencetak satu gol di laga imbang dengan Liverpool, yang emmbuatnya kini mengoleksi 7 gol sejauh musim ini.

Wilfried Zaha (Crystal Palace): Pertandingan melawan Tottenham mungkin akan menjadi laga terakhir bagi Wilfried Zaha sebelum bergabung denga Timnas Pantai Gading untuk melakini Piala Afrika awal tahun ini.

Winger kiri 29 tahun ini sudah mengemas lima gol dari 15 pertandingan di Liga Inggris sejauh ini.

1 Comment

Add a Comment
  1. Very good post. I absolutely appreciate this website. Stick with it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.