PREDIKSI BOLA EPL 28 DESEMBER 2021 : NEWCASTLE VS MANCHESTER UNITED

Spread the love

INTERBOLAPRO – Kemenangan Liga Premier (PL) melawan Burnley pada awal Desember memberi Newcastle United keyakinan dalam upaya mereka untuk bertahan hidup, tetapi tiga kekalahan PL berturut-turut sejak itu telah memadamkan sebagian dari harapan itu.

The ‘Magpies’ kebobolan 11 gol di seluruh kekalahan itu, dan 41 gol tertinggi di PL menjelang babak ini, meskipun mereka tidak malu-malu untuk mencetak gol sendiri, dengan 12 dari 18 pertandingan PL mereka menyaksikan kedua tim mencetak gol.

Manchester United kemungkinan akan menambah lebih banyak kesengsaraan di Newcastle

Menariknya, ini adalah musim ketiga berturut-turut di mana Newcastle menghadapi klub Manchester di pertandingan pertama mereka setelah Hari Natal, kehilangan dua pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 6-1 setelah tertinggal di babak pertama di keduanya.

Sisi Eddie Howe tampaknya lebih kuat di babak pertama musim ini, dan jika pertandingan PL berakhir di babak pertama, Newcastle akan duduk di urutan ke-14 di depan babak ini (HT: W3, D8, L7).

Newcastle mungkin beruntung menghadapi lima besar mengejar Manchester United, yang hanya memimpin di babak pertama di salah satu dari delapan pertandingan tandang PL mereka musim ini.

Namun, ini adalah klub yang mengumpulkan lebih banyak poin rata-rata (2,19) dari Boxing Day hingga 4 Januari dibandingkan klub lain mana pun dalam sejarah Liga Champions, dan setelah memenangkan tiga pertandingan Liga Inggris terakhir mereka, United terlihat dalam kondisi yang baik untuk tidak hanya membangun di atas itu. , tetapi juga memenangkan empat pertandingan papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April.

‘Setan Merah’ dapat diklasifikasikan sebagai starter yang lambat, karena mereka tanpa gol PL dalam 15 menit pertama sepanjang musim. Namun dengan 73% dari serangan PL mereka datang di babak kedua, penggemar United tidak perlu khawatir jika mereka tertinggal lebih awal, terutama karena mereka telah memenangkan sepuluh pertandingan PL dari posisi kalah melawan Newcastle – tidak ada tim yang menang lebih banyak dengan cara itu melawan satu lawan dalam sejarah PL!

Pemain yang harus diperhatikan: Callum Wilson dari Newcastle suka memberikan landasan bagi timnya, dengan lima dari enam gol PL-nya musim ini menjadi pembuka pertandingan. Bruno Fernandes dari United senang menghadapi Newcastle – dia mencetak gol lebih dari 70 menit dalam ketiga pertemuan H2H sebelumnya.
Statistik panas: United hanya mencatatkan satu clean sheet melawan Newcastle dalam sepuluh pertandingan terakhir.

Head-to-head: Man Utd telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle, mencetak total gabungan 15 gol.

The Magpies hanya berhasil memenangkan satu dari tujuh pertemuan Liga Premier sebelumnya dengan Setan Merah, menderita enam kekalahan di sepanjang jalan.

Berita tim: Newcastle tidak akan diperkuat Isaac Hayden yang diskors pada hari Senin. Federico Fernandez, Jamal Lewis, Jonjo Shelvey dan Paul Dummett semuanya cedera.

Paul Pogba tetap absen untuk Man Utd. Ada juga tanda tanya atas kebugaran Raphael Varane, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka dan Anthony Martial.

INTERBOLAPRO memprediksi bahwa Man Utd akan mengamankan kemenangan tanpa kebobolan atas Newcastle, mencetak lebih dari 1,5 gol dalam prosesnya. Skor 0-2 untuk kemenangan Setan Merah

1 Comment

Add a Comment
  1. Very good post. I absolutely appreciate this website. Stick with it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.